Masih banyak masyarakat yang memilih untuk beralih pada pengobatan herbal dan lebih alami, termasuk di dalamnya adalah penggunaan minyak bawang putih.

Selain penggunaannya dalam kuliner, minyak bawang putih dapat diterapkan untuk pengobatan alami.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa mayoritas manfaat kesehatan yang diperoleh melalui minyak bawang putih dikaitkan dengan tingginya kandungan allicin, senyawa sulfida, asam amino kunci, enzim, serta ajoena dan senyawa antioksidan lainnya, sebagai zat anti kanker.

#minyakbawang #minyakbawangpku #jualminyakbawangpku #minyakbawangpekanbaru
#GemawiraPekanbaru
#GemawiraRiau
Masih banyak masyarakat yang memilih untuk beralih pada pengobatan herbal dan lebih alami, termasuk di dalamnya adalah penggunaan minyak bawang putih. Selain penggunaannya dalam kuliner, minyak bawang putih dapat diterapkan untuk pengobatan alami. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa mayoritas manfaat kesehatan yang diperoleh melalui minyak bawang putih dikaitkan dengan tingginya kandungan allicin, senyawa sulfida, asam amino kunci, enzim, serta ajoena dan senyawa antioksidan lainnya, sebagai zat anti kanker. #minyakbawang #minyakbawangpku #jualminyakbawangpku #minyakbawangpekanbaru #GemawiraPekanbaru #GemawiraRiau
1
0 Komentar 0 Bagikan