Alhamdulillah dan terima kasih untuk mas Sandiaga Salahuddin Uno (Ketua Dewan Penasehat Gemawira) dan mas Tito Maulana (Dewan Pembina Gemawira) yg telah mempresentasikan dan mempromosikan produk dari UMKM Gemawira: Dieng, Wonosobo, Banjarnegara, Temanggung (Gemawira Wilayah Jawa Tengah II) dg ketua nya bu Fredes Winda NuAmoorea kepada Delegasi Dagang Mesir di acara Gala Dinner & Business Meeting Mesir Indonesia di Kairo 18/11/20, untuk mendapatkan investor dan kerjasama bisnis antara pelaku usaha di Mesir dan di Indonesia.
Produk Gemawira Jateng II yg di presentasikan dan dipromosikan kepada Delegasi Dagang Mesir adalah produk buah dan sayur dalam kaleng dan produk kripik buah (nangka dan salak) dalam pouch, semua produk2 tsb nampak dalam foto2 mas Sandi Uno dan delegasi dagang Mesir yg diberitakan di beberapa media hari ini.
Terima kasih kepada delegasi dagang Mesir yang telah menerima dan tertarik kepada produk2 Gemawira, semoga ini adalah penjajakan bisnis awal yg baik untuk kerjasama ke depan nya.
Semangat untuk para Pelaku UMKM Gemawira, tingkatkan terus mutu produk dan lengkapi legalitas produk agar dapat memenuhi syarat untuk eksport 馃檹馃檹.
Alhamdulillah dan terima kasih untuk mas Sandiaga Salahuddin Uno (Ketua Dewan Penasehat Gemawira) dan mas Tito Maulana (Dewan Pembina Gemawira) yg telah mempresentasikan dan mempromosikan produk dari UMKM Gemawira: Dieng, Wonosobo, Banjarnegara, Temanggung (Gemawira Wilayah Jawa Tengah II) dg ketua nya bu Fredes Winda NuAmoorea kepada Delegasi Dagang Mesir di acara Gala Dinner & Business Meeting Mesir Indonesia di Kairo 18/11/20, untuk mendapatkan investor dan kerjasama bisnis antara pelaku usaha di Mesir dan di Indonesia. Produk Gemawira Jateng II yg di presentasikan dan dipromosikan kepada Delegasi Dagang Mesir adalah produk buah dan sayur dalam kaleng dan produk kripik buah (nangka dan salak) dalam pouch, semua produk2 tsb nampak dalam foto2 mas Sandi Uno dan delegasi dagang Mesir yg diberitakan di beberapa media hari ini. Terima kasih kepada delegasi dagang Mesir yang telah menerima dan tertarik kepada produk2 Gemawira, semoga ini adalah penjajakan bisnis awal yg baik untuk kerjasama ke depan nya. Semangat untuk para Pelaku UMKM Gemawira, tingkatkan terus mutu produk dan lengkapi legalitas produk agar dapat memenuhi syarat untuk eksport 馃檹馃檹.
12
0 Komentar 0 Bagikan