Fello Talk Spesial Hari Perempuan Internasional.

Pada kesempatan kali ini, Fello bakal ngobrol bareng Hani Rosidaini seputar ‘Women Empowerment’ dan kisah dibalik pengalamannya.

Hani Rosidaini bekerja di salah satu organisasi internasional, dan telah berkeliling berbagai negara di dunia. Penasaran bagaimana ceritanya ? catat tanggalnya !

Tanggal : 08 maret 2022
Jam : 16.00 WIB
Live : https://www.instagram.com/fello.official/

Fello Talk kali ini, kamu juga bisa dapetin saldo Fello dengan TOTAL Rp. 150.000, Mau ? simak caranya dibawah ini👇

1. Follow @fello.official
2. Like dan share post ini di Instagram story dan tag perempuan-perempuan tangguh di sekitar kamu! ✨
3. Komen dibawah impian dan cerita-cerita mu sebagai seorang perempuan yang aktif berkarya dan menginspirasi💪
4. Pemenang akan di umumkan saat Live berlangsung, jadi catat tanggalnya dan stay tune!
5. Akan dipilih 2 orang dengan komen paling menarik dan 1 penonton paling aktif selama Live berlangsung👑

Sampai jumpa jam 16.00 wib 💙
Fello Talk Spesial Hari Perempuan Internasional. Pada kesempatan kali ini, Fello bakal ngobrol bareng Hani Rosidaini seputar ‘Women Empowerment’ dan kisah dibalik pengalamannya. Hani Rosidaini bekerja di salah satu organisasi internasional, dan telah berkeliling berbagai negara di dunia. Penasaran bagaimana ceritanya ? catat tanggalnya ! Tanggal : 08 maret 2022 Jam : 16.00 WIB Live : https://www.instagram.com/fello.official/ Fello Talk kali ini, kamu juga bisa dapetin saldo Fello dengan TOTAL Rp. 150.000, Mau ? simak caranya dibawah ini👇 1. Follow @fello.official 2. Like dan share post ini di Instagram story dan tag perempuan-perempuan tangguh di sekitar kamu! ✨ 3. Komen dibawah impian dan cerita-cerita mu sebagai seorang perempuan yang aktif berkarya dan menginspirasi💪 4. Pemenang akan di umumkan saat Live berlangsung, jadi catat tanggalnya dan stay tune! 5. Akan dipilih 2 orang dengan komen paling menarik dan 1 penonton paling aktif selama Live berlangsung👑 Sampai jumpa jam 16.00 wib 💙
0 Komentar 0 Bagikan