Analisis Pasar Pencahayaan Sekitar

Market Research Future (MRFR) memperkirakan pasar pencahayaan ambien global   mencapai USD 94 miliar dengan CAGR 11% dari 2020 hingga 2027 (periode perkiraan).

Sistem pencahayaan yang digunakan untuk mengilustrasikan lingkungan disebut sebagai cahaya sekitar. Pencahayaan sekitar di rumah harus terang dan bebas silau. Itu harus menggunakan lebih sedikit energi, lebih hemat biaya, dan meningkatkan suasana. Sangat cocok untuk penggunaan indoor dan outdoor. Pencahayaan ambient untuk penggunaan rumah dan komersial semakin populer akhir-akhir ini. Pencahayaan ruangan sekitar semakin populer seiring pertumbuhan bisnis desain interior.

Pemerintah di negara-negara seperti India mengambil langkah-langkah untuk membatasi konsumsi energi. Lampu LED dipromosikan karena menggunakan lebih sedikit energi, sehingga menghasilkan lebih sedikit polusi. Ini telah meningkatkan pasar pencahayaan sekitar. Ekspansi dalam proyek perumahan, komersial, dan infrastruktur juga telah meningkatkan permintaan akan perangkat pencahayaan ambien. Industri pencahayaan ambien global juga didorong oleh urbanisasi dan modernisasi.

Dapatkan laporan sampel gratis @  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/4196

Dampak COVID-19 pada Pasar Pencahayaan Sekitar Global

COVID-19 mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia. Kecuali bisnis farmasi, hal itu berdampak negatif terhadap jalannya semua industri. Hampir setiap negara telah dikunci total. Perbatasan telah dikunci, yang menyiratkan bahwa pergerakan lintas batas tidak mungkin dilakukan di masa mendatang. Bisnis juga ditutup. Gelombang tersebut tampaknya telah mempengaruhi setiap individu dan bisnis di planet ini.

Ini memiliki dampak negatif pada pasar pencahayaan sekitar. Pangsa pasar pencahayaan sekitar kemungkinan akan berkembang secara dramatis setelah krisis COVID-19. Artinya, semua proyek residensial dan komersial yang terhenti akibat lockdown total akan dilanjutkan kembali.

Analisis Regional Pasar Pencahayaan Sekitar

Berdasarkan wilayah, pasar pencahayaan ambien global telah tersegmentasi ke Amerika, Eropa, Asia Pasifik, dan seluruh dunia.

Amerika, yang meliputi Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) dan Amerika Latin, adalah pusat manufaktur dan konsumsi terbesar untuk perangkat pencahayaan sekitar. Hal ini disebabkan meningkatnya pembangunan infrastruktur dan operasi konstruksi.

Pasar pencahayaan ambien juga meningkat di Eropa, yang terdiri dari Jerman, Inggris, Prancis, Rusia, dan Italia. Sektor otomotif yang berkembang telah secara signifikan meningkatkan permintaan untuk penerangan sekitar dan barang-barang terkait. Lampu ini banyak digunakan pada mobil.

Wilayah Asia Pasifik, yang meliputi Cina, Jepang, India, Australia, dan Korea Selatan, berkembang pesat karena meningkatnya permintaan akan pencahayaan ambien. China dan India kemungkinan akan memiliki CAGR terbesar dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan biaya operasional yang rendah serta tersedianya tenaga kerja yang murah.

Bagian dunia lainnya, termasuk Timur Tengah dan Afrika, meningkat dengan kecepatan yang lebih lambat namun stabil. Hal ini berpotensi menghambat pertumbuhan ekonomi. Karena peningkatan taraf hidup warga, kawasan ROW semakin menjadi konsumen potensial.

Segmentasi Pasar Pencahayaan Ambient

Industri pencahayaan ambien global telah tersegmentasi ke dalam jenis, komponen, dan aplikasi.

Menurut jenisnya, pasar pencahayaan ambien global telah disegmentasi menjadi pencahayaan ke bawah, pencahayaan yang dipasang di permukaan, pencahayaan yang ditangguhkan, dan pencahayaan track. 

Berdasarkan komponen, pasar pencahayaan ambien global telah disegmentasi menjadi perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan.

Berdasarkan aplikasi, pasar pencahayaan ambien global telah tersegmentasi menjadi perumahan dan komersial.

Pemain Kunci Pasar Ambient Lighting

Philips Lighting Holding BV (Belanda), General Electric Company (AS), Enterprise Lighting LTD (AS), Unity Technologies SF (AS), OSRAM Licht GmBH (Jerman), Signify NV (Belanda), Acuity Brands (AS), Hubbell Lighting (AS), Samsung Electronics Co. Ltd. (Jepang), The Zumtobel Group, Häfele GmbH & Co KG (Jerman), Pasolite (India), LIGMAN Lighting Co., Ltd. (Thailand), Thorn Lighting (UK).

Jelajahi laporan lengkap @  https://www.marketresearchfuture.com/reports/ambient-lighting-market-4196

Ringkasan

Industri pencahayaan ambien global diprediksi mencapai USD 94 miliar dengan CAGR 11% dari 2017 hingga 2023 (periode perkiraan). Ekspansi pembangunan perumahan, komersial, dan infrastruktur juga telah meningkatkan permintaan akan perangkat pencahayaan sekitar. Industri pencahayaan ambien global juga didorong oleh urbanisasi dan modernisasi. 

Baca selengkapnya-

https://www.globenewswire.com/news-release/2021/08/30/2288362/0/en/Wi-Fi-Chipset-Market-is-Expected-to-Reach-USD-27-183-7- Juta-hingga-2025-pada-6-02-CAGR-Laporan-oleh-Penelitian-Pasar-Future-MRFR.html

https://www.globenewswire.com/news-release/2021/08/27/2287745/0/en/Semiconductor-Wafer-Market-is-Expected-to-Touch-USD-40-Billion-by-2027-at-3-8-CAGR-Report-by-Market-Research-Future-MRFR.html

https://www.globenewswire.com/news-release/2021/08/26/2287372/0/en/Position-Sensor-Market-is-Expected-to-Reach-USD-7-54-Billion-by-2026-at-8-10-CAGR-Report-by-Market-Research-Future-MRFR.html

https://www.globenewswire.com/news-release/2021/08/19/2283670/0/en/Bluetooth-IC-Market-is-Expected-to-Reach-USD-2-842-2-Million- oleh-2025-18-56-CAGR-Laporan-oleh-Penelitian-Pasar-Future-MRFR.html

https://www.globenewswire.com/news-release/2021/08/16/2281467/0/en/Astable-Multivibrator-Market-to-Grow-at-USD-2-0-Billion-by-2025- at-7-CAGR-Report-by-Market-Research-Future-MRFR.html